Kamis, 15 April 2010

Naluri Hewan

Tiba-tiba sesuatu telah terjadi padaku
Saat aku sedang secangkir teh
Tiba-tiba aku merasa tertekan
Saya benar-benar dan benar-benar menekankan
Kau tahu kau membuatku menangis
Apakah kamu tahu kau membuat aku mati

Dan hal yang sampai ke saya

Apakah kamu tidak akan pernah benar-benar melihat
Dan hal yang aneh saya keluar
Apakah Aku akan selalu ragu
Ini adalah hal indah yang kita miliki
Ini adalah hal yang indah yang kita
Ini adalah sesuatu yang indah, binatang
Naluri hewan

Jadi, mengambil tanganku dan ikut aku

Kami akan mengubah realitas
Jadi, mengambil tanganku dan kami akan berdoa
Mereka tidak akan membawamu pergi
Mereka tidak akan pernah membuat saya menangis, tidak
Mereka tidak akan pernah membuat aku mati

Dan hal yang sampai ke saya

Apakah Anda tidak akan pernah benar-benar melihat
Dan hal yang aneh saya keluar
Apakah Aku akan selalu ragu

Hewan, hewan, naluri binatang dalam diriku

Itu hewan, hewan, hewan naluri dalam diriku
Itu binatang, itu binatang, itu naluri binatang dalam diriku

1 komentar: